2012 so far..

June 11, 2012

Waktu menunjukkan pukul 8 malam. Gue masih guling-gulingan di kasur abis bangun tidur karena tepar pasca malam final Abang None Jakarta Selatan 2012. Last night was so incredibly eerie! Perjuangan angkatan gue, 2011, selama setahun menjadi panitia buat 2012 akhirnya mencapai titik klimaksnya. Kerja keras kami terbayar secara manis & gurih :")

Menjadi panitia Abnon Jaksel 2012 awalnya emang udah bikin gue semangat & excited banget saking ga sabarnya. Tapi sebenernya seiring waktu berjalan, gue mulai me-nomordua-kan pemilihan karena kesibukan gue yang lainnya (azek). Seperti yang pernah gue tulis disini, gue mengikuti beberapa kompetisi dan lomba. Gue juga masih nyuci nilai-nilai mata kuliah gue yang masih tergolong haram jadah. Jadi konsentrasi gue terpecah di awal-awal tahun. Ditambah banyaknya masalah yang timbul tenggelam seiring dengan berubahnya prioritas jangka pendek. 2012 seakan memakan gue hidup-hidup.

Tapi akhirnya gue memilih untuk menjalani semuanya secara sporadis (salam batu! #loh). One task at a time. Gue mencoba untuk serius dan fokus kuliah serta ngerjain skripsi (atau sedang akrab disapa TKA), tapi juga selalu berusaha get involved in Abnon stuff and contribute my best effort. Emang bener kata orang kalo "you just can't have it all". Keinginan ambisius gue untuk cepet lulus ternyata ga bersahabat baik dengan kehausan gue akan kegiatan bersenang-senang. Sering banget gue di tahun ini skip ga jelas ninggalin meeting, acara, konser, dll dengan alasan-alasan yang cukup tolol. Oiya btw soal konser, gue akan menjelaskan perasaan dongkol gue atas pembatalan konser Lady Gaga nanti. Tapi sekarang gue mau mengeluarkan semua yang ada di otak gue dulu.

Sampai saat ini gue bisa ngetik di kamar di Jakarta, seluruh rangkaian pemilihan Abnon udah beres dan sukses besar. Gue ketemu banyak kenalan baru baik itu dari para finalis dan calon finalis, senior, maupun orang-orang yang berkaitan dengan acara. Kalo lo kenal gue, pasti lo tau kalo gue suka yang begini-beginian. Kenalan, ngobrol, ketawa-ketawa, terus diulang lagi ke setiap orang yang baru gue kenal. Jadi akhirnya gue lebih condong ke pemilihan Abnon daripada skripsi gue sendiri. Stupid Me sempet mikir, "Buat apa ya sebenernya gue ngerjain skripsi boring ini saat gue bisa keluar dan ketemu orang & menjalin relasi baru? Toh itu kan passion gue. Itu yang bakal gue jadiin profesi nantinya. Buat apa ya nunda-nunda itu semua untuk nulis buku mini yang akhirnya juga ga bakal dibaca siapa-siapa selain mahasiswa tingkat akhir yang lagi nyari-nyari topik buat skripsinya?"

Gue sadar kalo gue itu bisa ngerjain banyak hal dalam 1 hari, tapi gue juga sadar kalo gue termasuk seorang pemalas kelas bantam untuk ukuran 'melakukan sesuatu' dalam 1 hari. Akhirnya kehidupan gue akhir-akhir ini pretty much end up with jadwal to-do list yang numpuk tanpa satupun yang berhasil dicontreng. I know, I'm such a lazy ass motherfucker. Fuck off. Hahaha. Gue juga mengasosiasikan diri gue sebagai professional procrastinator & the king of last-minute. Gue ga pernah ngerti kapan gue bisa ngerjain sesuatu tanpa harus nunggu minimal 3 hari sebelum deadline. Gue kaya kuda yang ga pernah dipecut kalo delmannya belom dibuat; kerjaannya makan rumput dan nonton TV doang. (lolwut?) Gue agak takut kalo gue begini terus apa yang terjadi kalo gue kerja nanti? Deadline bakal jadi makanan gue sehari-hari. Gue gabisa gini terus. Gue harus berubah.

Seiring keinginan yang terus diulang tiap tahunnya itu, gue akhirnya merasa punya back up & support dengan rencana datangnya si penyanyi kontroversial binti free-minded, Lady Gaga. Gue jarang mengidolakan penyanyi atau aktor sampe segitunya, tapi ni cewe bener-bener mencuri perhatian gue. She got through my head and heart, she represents almost all of my feelings. Gue udah males nyeritain lagi kenapa gue ngefans banget sama Gaga tapi yang jelas gue udah menantikan dia datang & ngeliat sendiri aura seorang performer yang fenomenal itu. Gue siap buat nangkep segala bentuk BH yang mungkin dibuang dari atas panggung. Hell, I'm even ready to catch every single sweat dropping from her forehead! (ok that's weird) Tapi ternyata gajadi karena basically FPI mau menyerang GBK kalo Gaga tetep manggung, karena diduga dia akan membaptis 50.000 little monsters buat jadi pengikut setan & mempromosikan pornografi. A.. Haha.. Ha.. Ha.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

Jadi segitu aja rangkuman tahun 2012 gue yang beneran ga komprehensif & sangat dangkal. Tapi ya setidaknya ni blog masih ditulisin lah. Kesian ga diurusin mulu ntar jamuran lagi. Masih akan ada banyak acara dari keluarga baru Abnon Selatan, berita dari kelulusan gue (amin), dan juga pencarian gue atas pengalaman-pengalaman baru yang gue gasabar untuk ceritakan pada kalian. (siapa kalian? admin blogger? hahaha ga ada yang baca) #fail

Selamat malam.

You Might Also Like

0 comments