HOME     DANCE     F&B     FASHION     IDEAS     OUTFIT     MUSIC     PERSONAL     PORTFOLIO     TRAVEL



April 27, 2011

Ya!

Benar, sudah berbulan-bulan lagi blog ini terlantar. Beberapa posts sebelumnya yang sok-sok self-encouraging buat nulis ternyata masih ga mempan, hahaha. Yaudah lah ya, ga ada yang baca juga ini blognya. Kalopun ada yang baca pasti ada yang komen dong? (masihhh dan teteeep jadi fakir komen.)

Ya! (seperti judul kali ini) Kembali lagi kini bersama saya Rahmat Chaniago di tulisan terbaru saya yang sebenarnya juga tidak menjurus sebagai tulisan yang decent/advance sama sekali. Tapi tak apa. Karena saya bukan penulis, hahaha. (apaan sih)

Sumpah 2 paragraf di atas ga jelas parah. Gimana mau dibaca orang kalo paragraf pembuka aja ga menarik kaya gitu? Heyaaa masih. Oke, jadi beberapa waktu lalu setelah gue meluncurkan website atau biasa anak kaskus sebut lapak dagangan sepatu gue, banyak hal terjadi. Mau tau? Ga mau pun tetep akan gue kasih tau. Thank me later.

Jadi emang gue sibuk banget sama dagangan gue yang masih sangat hijau di dunia perbisnisan dan masih banyak hal-hal yang harus ditangani karena belum stabil. Jadilah blog ini ter-neglected-kan. Maaf ya, blog! Hmm.. kok kaya ga enak gitu ya blag blog blag blog? Kita kasih nama aja apa ya? Eh udah ada deng namanya, Kuchung! Panggilannya chung! so, maaf ya chung. Papah udah ga ngasih jajan atau ngasih makan kamu lagi. Makannya apa nih si kuchung? Makannya adalah hentakan-hentakan elektrik keyboard komputer (kok agak upstairs?) yang mengeluarkan sari-sari makanan berupa huruf dan kata. Nih sekarang papah kasih makan yang banyak ya, Nak. Ayo tumbuh besar~

Ya! Seiring gue mempromosikan bisnis sepatu ciamik terbaru tersebut, gue juga berkegiatan secara aktif seperti biasa di maupun di luar kampus. Kemaren sibuk sok-sok perform dance misterius bareng Shabooya. Jadi ceritanya Nanda, sang pentolan Shabooya yang gemar sekali dengan musik-musik Korea yang enak didengar namun enek dilihat, menawari gue buat come up with something new and fierce! (hasssek fierce. antm?) Soalnya PMKT XV (yang sangat sumpek in a good way kemaren) adalah gig terakhir dia bersama Shabooy ya di UNPAR. Karena itu gue excited buat join selain gue juga bosen joget-joget sendiri di studio Galeri hahaha (curhat). Banyak drama, banyak air mata dan urat leher, namun ternyata Shabooya feat. cowo-cowo fisip berhasil tampil tanpa kendala dan taunya banyak juga yang nonton hehe. Oiya videonya bakal gue upload di sini, segera menyusul!

Terus abis itu, selain kuliah yang makin nge-HI aja, kegiatan kampus juga cukup menyenangkan. Bau-bau swasta yang makin santer di badan gue ga menurunkan niat gue untuk ketemu temen-temen yang juga bau. Jadi sama-sama bau trus nanti bisa mandi bareng. (???) Nah, yang jadi highlits malah bukan kegiatan kampusnya, beberapa hari lalu ada jeda waktu libur agak panjang (4 hari) dan memang udah direncanai kalo gue bakal liburan bareng anak-anak SP (Sudirman Park) ke Tanjung Lesung! Yay! Kemaren akhirnya gue selesai memadu rindu dengan lelaki-lelaki tersebut selama 3 hari 2 malam. Seperti Shabooya, banyak drama juga yang terjadi. Namun karena cowo semua, jadi agak lebih santai beresinnya. Gue langsung yang HUAH! pas nyentuh pasir pantai waktu itu. As a beach person, beach really affects every single veins in my body and every single nerves in my brain. Tiap gue di pantai gue ga peduli Khadafi lagi ngapain, gue ga peduli kurs rupiah lagi anjlok, gue ga peduli Melinda D operasi pengecilan, semua hal nampak indah di mata gue. Makanya kalo ada yang mau ke pantai MANAPUN, gue siap menjadi perek dan diangkut untuk join sama anda-anda sekalian. :D Oiya foto-fotonya ada di album fb gue. Nih linknya: Tanjung Lesung.

Apa lagi ya? Oh iya, kemaren baru aja selesai INTREX 2011 dan hari ini juga abis pemilu presiden mahasiswa, ketua himpunan, MPM, dll. Acara kampus gue emang segudang dan seru-seru sekali. Jadi sebisa mungkin gue ikut berpartisipasi walaupun cuma seupil. Setidaknya gue pernah menyaksikan acara tersebut secara langsung dan ga dongo sendirian kalo orang lagi ngomongin pas the day after. Gue masih bisa "Oh iya gue liat anu lagi anu-anuan sama anu juga loh.." HAHAHA.

Udah kali ya segitu dulu. Si kuchung pasti udah kekenyangan nih banyak banget makannya hari ini (atau bulan ini). Next time gue ga akan janjiin gue bakal nulis regularly, ntar alafuw lagi kaya kemaren-kemaren. Jadi kata perpisahannya ini aja: See you soon! :)

No comments

Post a Comment