Next Project

February 16, 2011

Belakangan ini gue lagi sibuk mempersiapkan proyek bisnis kecil-kecilan yang akan segera gue rintis. Cukup rebek dengan segala macem persiapan yang belom pernah gue lakuin. Cuma yaaa.. namanya juga usaha, butuh perjuangan dan terkadang banyak pengorbanan. Motivasi awal gue buat bikin ini juga sebenernya buat nambah-nambah uang jajan yang terasa mulai cekak dan gak meng-cover segala kebutuhan gue yang sangat high-maintenance ini. #sampah #najis

Bocoran dikit aja, bisnis ini akan banyak berkutat di bidang clothing dan pesan memesan. Sistemnya pre-order, jadi kalian semua para pembaca diharapkan segera meng-order jualan gue ini sesegera mungkin setelah gue melakukan soft opening ya! hehe. Barang yang gue jual termasuk affordable kok. Either in terms of choices and of course your teenager's financial situation. Jadi mari saling membahagiakan satu sama lain! :)

Nanti saat kalian tau dan melihat katalog jualan gue, pasti akan ada beberapa diantara kalian yang langsung mengasumsikan kalo gue ngikutin jaman. Gue ga akan menyangkal atau berdalih. Gue juga mengakui kok kalo jualan gue emang bukan pionir di kelasnya. Udah banyaaak banget young entrepreneurs yang udah lebih dulu bergelut di bidang ini. Gue pun gak akan bilang kalo gue bakal bisa ngalahin kesuksesan mereka. Gue cuma bisa bilang kalo gue menawarkan sesuatu yang beda dan mungkin belum ada di dalam proses bisnis mereka. Dan gue akan mulai dari target pasar yang paling deket aja dulu kali ya. Ga usah muluk-muluk lah, liat dulu gimana sebulan dua bulan. Kalo sukses dan sekiranya bisa lanjut, yaaa lanjot! HAHA. Gue sih berharapnya bisa lanjut terus supaya gue bisa terus berada di sekitar kalian, menemani hari-hari indah kalian dengan berwujud sebagai.. barang yang melekat di tubuh kalian. Okay, that was a little bit creepy. But I'm sure you got my point.

So, segitu aja dulu cuplikan keseharian gue belakangan ini. I hope you can help me to make this next project to be a remarkable thing to celebrate together! :) See you soon, and anticipate my clothing line!

Just so you know, this will be the logo. Can you guess? :p #berasaadayangpenasaran

You Might Also Like

0 comments