HOME     DANCE     F&B     FASHION     IDEAS     OUTFIT     MUSIC     PERSONAL     PORTFOLIO     TRAVEL

August 28, 2010

Duren Montong

Hello yellow everybodeeeh! sudah 7000 tahun yah tidak meng-update blog yang kita sayang ini. pasti kalian sudah rindu sama saya kan? kan? kan? udaaah ngaku aja.

Hmm jadi sebenernya tuh gue mau banget selalu memberi perkembangan-perkembangan terbaru yang terjadi di dunia ini menurut perspektif pribadi dan kacamata retina gue. Namun apa daya imajinasi selalu terhambat oleh motivasi untuk menarik diri menjadi rajin yang tidak kunjung datang.

Jadi, sejak terakhir gue ngepost "Stressed Out" kemarin itu sampai sekarang sebenernya banyaaak banget kejadian-kejadian dan peristiwa-peristiwa yang sangat personal serta menggugah selera. Such as: my lame 20th birthday, trip gue keliling Jawa & Bali, mulainya semester 5 kuliahku tersayang, dan pastinya kedatangan bulan Ramadhan yang selalu gue tunggu-tunggu. Belum termasuk juga perintilan-perintilan kecil yang ditangkap mata gue trus bergejolak di kepala dan meronta-ronta minta dijadikan tulisan. Kalau gue rangkum semua sekarang, selain basi bin ga penting, pastinya ga akan memuat intisari-intisari lengkap dari kejadian-kejadian tersebut. Karena gue pasti lupa detail ceritanya. Ya lagi-lagi karena kemalasan tingkat akut gue tersebut.

Yaudah yaudah, jangan cemberut gitu lah followersku! jangan cuma karena ga dapet kabar terbaru gue, kalian jadi main hakim sendiri. Rileks aja. Nonton SKS subuh-subuh kek gitu, sangat menghibur loh. Apalagi sekarang udah ada Pak Tarno. Mungkin kalian bisa bantu yaaa.. Pak Tarnonya dibantu yaaa.. jadi apaaa? bin salabin jadi apaaa? prok prok PROK!

Baiklah kalau begitu, mungkin sekian dulu dari gue. Oh iya, mungkin kalian punya usul atau saran atau apapun yang bisa jadi booster gue biar rajin nulis? langsung aja komen di postingan ini yah! i really appreciate it, fellas. Dan yaaah.. mungkin aja gitu besok-besok gue jadi rajin nulis. Ye gak? kan kalian juga yang seneng. Ya toh?

Oke, i'll leave you with this: "Jambu monyet, ada yang gelantungan. Eh nyet, sampe minggu depan!"

p.s. Penulis merasa bahwa dirinya telah membuat blog yg amat sangat laku dibaca khalayak ramai, yang sebenarnya benar-benar tidak terjadi. Sedihnya, penulis malah merasa bahwa hal tersebut dapat menarik 'pembaca-pembaca khayalan' tersebut agar menjadi nyata. Maka dari itu, marilah kita support usahanya tersebut. Bravo penulis! oiya, btw kalo kalian ga nemuin isi pokok yang menjelaskan judul post ini, berarti kalian memang pintar! karena judul dan isi content postingan ini emang ga nyambung. Biasalah, sarap si penulis.

No comments

Post a Comment