HOME     DANCE     F&B     FASHION     IDEAS     OUTFIT     MUSIC     PERSONAL     PORTFOLIO     TRAVEL



April 5, 2010

Yak!

Kalau anda melihat ke beberapa postingan sebelumnya, mood Saya untuk menulis cenderung naik turun dan sangat labil. Kata labil di sini biar Saya saja yang mengerti, tak ada satupun orang yang tau *deng det deng det.. dangdut suara gendang rasa ingin berdendang*.

Kenapa bisa begitu? ya Saya kurang tahu juga, mungkin bisa diganti tempe? *astaghfirullah, it was like the grandma-oldest crappy joke ever. and i just used it. bam! shoot me the lame shit!*

Lihat di atas? penggunaan tata bahasa serta tulisan yang mengikuti EYD dan lawakan-lawakan sampah yang di perjelas dengan penjelasan sok lucu pula yang di italic-kan juga merupakan salah satu wujud kelabilan Saya. Apa sih labil? Jadi kalo mau berubah-ubah sikap sesuai kehendak hati gitu dibilang labil? emang salah? trus... OKE STOP! Saya ga akan melakukan research tentang labil. Saya ga akan menjelaskan secara komprehensif tentang satu topik yang kira-kira berjudul labil. Pertama, karena judul postingan ini adalah "Yak!", dan kedua emang Saya ga mau meneliti atau mengobservasi apapun (ah elah rebek ni tai).

Oke oke, i'm sorry for the curse words. that's me. that's what i like. cursing. yeah whatever. tuh kan kan kan jadi rebek. OKE, ONCE AGAIN, STOP!

Phew. Right. Jadi selama proses pembuatan postingan ini pun sebenarnya saya tidak ada niat untuk menulis karena memang mood saya tidak mensinyalkan untuk segera memencet-mencet tombol keyboard. Tapi saya ada perasaan lame selagi saya menatap blog saya yang terus kosong selama beberapa bulan tanpa postingan terbaru. Iya, saya akui saya sebisa mungkin mencoba menulis. tapi apa? konsep apa yang saya ingkinkan untuk blog saya lah yang saya masih belum pikirkan.

Jujur aja, selama ini emang saya ngeblog dengan inspirasi teman-teman serta bloggers lain yang sudah lebih dulu menjilat dunia menulis ini. and appearantly the have like shitloads of posts. i envy those guys. i want to be like them (in term of ammount of posts, of course). Ada yang blognya English-Oriented dalam menulis tiap posting, ada yang blognya menampilkan keseluruhan stereotype of Fashion Whores, ada yang Research Shepperd abis, dan masih banyak banyak banyaaak lagi. Nah selama ini gue (nahlo jadi gue, tadi saya -___-) tuh nyampurin semuaaanya di sini. kaya copycat gitu (hmmm gak copycat jg sih, ini hasil otak gue). kaya ga ada Rahmat Chaniago-esque nya gitu loh. ngerti kan? ngerti lah.

Nah, somehow, kayanyaaa (masih kayanya) gue udah nemuin gaya ngeblog gw sekarang. Kaya gimana? gatau jg gue. namanya juga masih 'kayanya'. Yak! (<----judulnya nongol) jadi intinya, from now on ampe post2 selanjutnya. i'm just trying to be me. to be this guy who write everything freshly coming out of his small nut sized brain. oke. doain saya ya! doain juga orang tua sbelum tidur! trus juga jg lupa berdoa sebelum makan: "allahuma bariklana fima razzaktana waqina adzabbannarrrr!!" amiiin! makaaaan!

No comments

Post a Comment