HOME     DANCE     F&B     FASHION     IDEAS     OUTFIT     MUSIC     PERSONAL     PORTFOLIO     TRAVEL



June 3, 2009

My new Signature Sign :D

Gue baru saja mengupdate blog ini dengan menambahkan sebuah komponen baru yang sok keren ke dalam setiap postingan yang gue buat. Yaitu Signature Sign!

Jadi ini tuh kaya tanda tangan gue yang menandakan kalo semua post di blog gue ini hasil karya gue dan bukan menggandakan dari orang lain. Jadi semacem kaya hak cipta ga formal gitu lah.

Sebenernya sih percuma juga lah ya mau naro tanda tangan kaya gimana juga, kalo orang mau plagiatin karya lo ya copy aja tulisannya, ngapain jg signature sign nya jg di copy... -__-" jadi sebenernya ga penting sih ni tanda tangan hahahahaha yaudalahyaw. Bodo amat, peduli malaikat! buat gaya-gayaan ajeee, toh keren juga jadinya heheheh :D


nih di bawah ini namanya signature sign
hahaha :p

No comments

Post a Comment