HOME     DANCE     F&B     FASHION     IDEAS     OUTFIT     MUSIC     PERSONAL     PORTFOLIO     TRAVEL

May 31, 2009

KemLog (Kemah Logistik) FISIP UNPAR 2009

Jadi kemaren itu gue baru pulang dari kemlog yang diadain di Ranca Upas, Ciwidey. Tujuannya untuk memperkenalkan job desc-nya logistik tuh kaya gini nih. Sekaligus menambah keakraban dari anak2 logistiknya sendiri. Kemaren itu gue ikut ngangkat2 barang dari tronton ke base camp, belajar mendirikan pleton (tenda kemah segede bagong yang sering digunakan tentara), bikin api unggun, masak pake alat seadanya, dan kerja-kerja kasar lainnya.

Cape sih cape lah ya, tapi ya seru aja akhirnya gue bisa camping lagi dan bertemu langsung dengan alam. Ditambah banyak lawakan-lawakan dan garingan-garingan yang bisa menghibur diri dan mengeringkan gigi selama 2 hari 1 malam tersebut.

Pas foto2nya di upload nanda, beeeeh langsung deh banjir komen. nih kalo mau liat Album Foto KemLog 1 dan Album Foto KemLog 2.

I LOGISTIK :D


No comments

Post a Comment